Sabtu, 31 Maret 2012

Deteksi Basketball League 2011

   DBL SMP it's junior time (Deteksi Basketball League) tahun 2012 , Pengalaman DBL pertama kali itu adalah kompetisi Basket untuk tingkat SMP se indonesia , tetapi mempunyai region masing masing ,saat itu aku ikut DBL east java region karena aku tinggal disurabaya , beberapa bulan sebelum DBL latian tim sekolahku semakin diperketat , oh ya tim basket sekolahku namanya LIBELS Basketball ,keanjangan dari Lima Belas Surabaya Karena aku sekolah di SMP Negeri 15 Surabaya. aku bermain posisi center , aku dipilih sebagai center karena aku tinggi padahal badanku kurang besar untuk posisi itu, yah aku terima nasib lah , dan ada dua pemain center yang satunya itu sudah kelas 3 namanya Wahyu lebih sering dipanggil Tumini ,dan pemain pemain lainya seperti Jhon (PG),Helmy(SG),Bramy(SF) playmaker,Ade,Aldi,Ryan G,Esa(SF), dan satu lagi namanya Angga Kopral dia seorang shooter ,dia sagat ahhli dalam three point , mungkin shooting adalah sesuatu yg mudah baginya.
   Sebelum kami mengikuti DBL ,kami sempat sparing atau latih tanding dengan SMP YPPI 3.
Itu foto tim kami saat setelah latih tanding , tim kami yang berkostum biru , saat sparing permainan terasa seru ,saat itu aku sangat semangat, istilahnya on fire ,meskipun aku hanya berhasil berkontribusi 3 point ,tapi akhirnya tim ku menang ,tapi itu hanya sparing saja belum kompetisi sesungguhnya , kompetisi sesungguhnya ada di DBL.
  Setelah itu Deteksi Basketball League dimulai ,meskipun tim ku masuk babak penyisihan ,pertandingan pertama tim ku menang ,pertandigan kedua timku kalah,pertandingan ketig akalah juga , yah udah lah mungkin belum cukup kemampuan , tapi kami tidak akan menyerah untuk DBL tahun ini tahun 2012 dengan generasi tim yang baru...

KTS II di Wisata Bahari Lamongan

   Rabu, 21 Maret 2012. Hari itu aku akan melaksanakan KTS ke 2 atau Kegiatan Tengah Semester yg ke 2,yang dilaksanakan oleh sekolahku SMPN 15 surabaya. .
Pagi itu aku sudah siap-siap bahkan aku bangun pkul setengah 4 ,setelah mandi , dan aku sholat subuh . dan aku beragkat ke sekolah pukul 06.30 am padahal bus berangkat puku 06.30 am (itu yg tertulis di jadwal ) tetapi ternyata tidak bus baru berangkat pukul 07.00 am, untunglah aku tidak tertinggal.
tetapi saat itu ada big problem ,saat itu aku sedikit tidak enak badan ,tetapi gppp aku cuek aja (x_x).Memang sedikit membosankan perjalanan dari surabaya ke WBL tetapi aku berusaha menghilangkan kebosanan dengan mendengarkan lagu ditengah perjalalan yang membosankan ,sedikit lagu jazz dapat menangkan pikiran ..., teman temanku di bus pada ricuh gk karuan ,apalagi supir busnya selalu memutar lagu lagu gk jelas .
   Setelah sampai disana uh... ternyata cuaca nya sangat panas ..., wes panas tapi aku malah lagi pilek gk karuan (x_x) .Sampai sana ternyata gk langsung masuk harus antri dulu ,uh membosankan... -___- , i hate waiting , tetapi setelah masuk ya lumayan lah tempatnya. Saat pertama masuk aku berfoto dengan salah satu patung atau zona foto "ME VS ANT",dan beberapa foto lainya.
yang ini foto ku bersama temanku , but she is not may girlfriend.
Memang agak sedikit konyol (-__-") ,setelah itu aku mencoba beberapa wahana disitu yang pertama Rumah Sakit Hantu dari namanya aja udah dibilang serem ,aslinya aku bukan takut memasuki wahana kaya gitu tapi aku males , pasti setanya ya gitu gitu aja tetapi terpaksa aku harus mengikuti teman temanku, yang kedua aku mau menaiki wahana rodeo tetapi wahana itu hanya untuk umur 15thn terpaksa aku membohongi penjaganya aku bilang aja aku umur 14 tahun tetapi kurang seminggu lagi umurku 15thn, aslinya umurku masi 13thn dan september 2012 ini baru 14 thn .(jangan ditiru berbohong tetap saja dosa). Setelah itu aku bermain Panahan aku bermain dengan teman-temanku aku emnang 2 ronde ,katanya mbak -mbak penjaganya jika poin mencapai 40 aku dapet hadiah di gift shop ternyata hanya sebuah boneka (-__-) emangnya aku anak perempuan.
Temanku juga ada yang menaiki rodeo dan wajahnya sangat lucu ...
video
baru saja dia bermain selama 1 menit dia sudah menyerah padahal jatah mainya 2 menit. memang sakit semua (._.).
pada siang harinya waktu sholat duhur sekitar pukul 12.00pm seusai sholat duhur , it's time to lunch setelah nemu foodcourt ku makan bersama teman -temanku.

Tetapi ada little problem Nasi goreng yang aku makan sedikit asin... (x_x) Tetapi tetap aku makan saja ,faktor kelaparan ,seusai makan aku berfoto sebentar niatnya mau foto sendiri eh malah sudah di fotoin
memang sedikit konyol (-___-")
setelah makan aku masuk beberapa wahana lagi bersama teman-temanku seperti Istana Boneka,Anjungan Wali songo,Insectarium,Sarang bajak laut tempatnya gk ada serem seremnya, ada tempat yg seperti rumahkaca, dan setelah itu aku membeli sovenir kaos yg bertuliskan Texas City di toko sovenir ,niatnya sih engen beli topi koboy tapi gk ada , setelah itu balik ke bus dan masalahnya sakitku tambah parah , di bus aku hanya tidur sambil dengerin lagu ,dan melalui perjalanan yg membosankan lagi (-____-) aku hanya tidur. sesampai nya disurabaya aku pulang kerumah neneku dan aku sakit terpaksa besonya bolos sekolah...