Sabtu, 31 Maret 2012

Deteksi Basketball League 2011

   DBL SMP it's junior time (Deteksi Basketball League) tahun 2012 , Pengalaman DBL pertama kali itu adalah kompetisi Basket untuk tingkat SMP se indonesia , tetapi mempunyai region masing masing ,saat itu aku ikut DBL east java region karena aku tinggal disurabaya , beberapa bulan sebelum DBL latian tim sekolahku semakin diperketat , oh ya tim basket sekolahku namanya LIBELS Basketball ,keanjangan dari Lima Belas Surabaya Karena aku sekolah di SMP Negeri 15 Surabaya. aku bermain posisi center , aku dipilih sebagai center karena aku tinggi padahal badanku kurang besar untuk posisi itu, yah aku terima nasib lah , dan ada dua pemain center yang satunya itu sudah kelas 3 namanya Wahyu lebih sering dipanggil Tumini ,dan pemain pemain lainya seperti Jhon (PG),Helmy(SG),Bramy(SF) playmaker,Ade,Aldi,Ryan G,Esa(SF), dan satu lagi namanya Angga Kopral dia seorang shooter ,dia sagat ahhli dalam three point , mungkin shooting adalah sesuatu yg mudah baginya.
   Sebelum kami mengikuti DBL ,kami sempat sparing atau latih tanding dengan SMP YPPI 3.
Itu foto tim kami saat setelah latih tanding , tim kami yang berkostum biru , saat sparing permainan terasa seru ,saat itu aku sangat semangat, istilahnya on fire ,meskipun aku hanya berhasil berkontribusi 3 point ,tapi akhirnya tim ku menang ,tapi itu hanya sparing saja belum kompetisi sesungguhnya , kompetisi sesungguhnya ada di DBL.
  Setelah itu Deteksi Basketball League dimulai ,meskipun tim ku masuk babak penyisihan ,pertandingan pertama tim ku menang ,pertandigan kedua timku kalah,pertandingan ketig akalah juga , yah udah lah mungkin belum cukup kemampuan , tapi kami tidak akan menyerah untuk DBL tahun ini tahun 2012 dengan generasi tim yang baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar